Jumat, 28 Agustus 2009

cinta bertumpuk

yang namanya cinta itu sangat indah sekali .entah kenapa ya semua orang membicarakan hal tentang cinta bahkan topik yang di gunakan di lagu lagu pun tidak luput dari kisah cinta. nah mumpung bicara tentang cinta aku punya cerita ni tantang pengalamanku mengenai cinta crita ini berawal aku masih sekolah dulu aku tu heran kenapa ya setiap ank rata rata dah punya pacar sedangkan aku hanya sendiri merasa sepi . aku bertanya2 apa ya yang membuat mereka gampang dapetin gebetan .stelah sekian lama aku pun mencoba untuk mencari sosok cewek yang yang mungkin bisa aku buat jadi pacarku, ah itu hanya berhayal kli ya . tapi ternyata untuk mendapatkan sebuah gebetan itu gampang tinggal kita pede dan yang pasti kita berpikir positiv .akirnya sekarang cinta yang aku dapatkan bertumpuk begitu banyak sampai aku kualahan . h3hehehehehehehehe .

0 komentar:

Posting Komentar